Pasang Iklan Murah Meriah
Pasang Iklan Murah Meriah
Pasang Iklan Murah Meriah Pasang Iklan Murah Meriah Pasang Iklan Murah Meriah Pasang Iklan Murah Meriah
  • Pasang Iklan Murah Meriah
  • Pasang Iklan Murah Meriah
  • Pasang Iklan Murah Meriah
  • Pasang Iklan Murah Meriah
  • Pasang Iklan Murah Meriah
  • Pasang Iklan Murah Meriah
  • Pasang Iklan Murah Meriah
  • Pasang Iklan Murah Meriah

Popular Post

Popular Posts

Posted by : Admin Aditmadzs - ᴰᴶAdityA Rabu, 19 Desember 2012



 
Halo sob, kali ini D-G blog akan mengepost mengenai Bahaya Tarian Gangnam Style. Sekilas, tarian gangnam style adalah tarian yang seperti menunggang kuda yang berasal dari daerah gangnam di korea. Jadi siapa yang tidak suka tarian seru ini yang dipopulerkan oleh PSY. Jadi semua orang berpikiran bahwa menari gangnam style sama dengan olahraga, tetapi rupanya tarian ini berbahaya bagi fisik, kejiwaan, dan ekonomi. Namun kalian mengira post ini akan mirip dengan post post yang sudah beredar, pastinya tidak karena sudah D-G Blog mencari sumber lain dan dirangkum sehingga menyediakan lebih ragam informasi.
Jadi jika ingin tahu lebih lanjut nongkrong di D-G Blog terus ya.
1. Dampak Negatif Pada Fisik
 
Kita mulai yang pertama dampak negatif dari fisik, dampak yang ditimbulkan pada tingkat awal sama saja dengan olahraga atau tarian lainnya yaitu dehidrasi,kecapekan, dan badan pegal. Ah koq segitu aja -_- mana ada berbahaya?. Eiiiit sabar dulu, itu tingkat awal namun pada tingkat lanjut dapat menyebabkan kematian dan bahkan sudah ada korban.
Eamonn Kilbride menjadi salah satu korbannya, berumur 46 tahun dan merupakan orang Inggris. Orang ini meninggal setelah melakukan tarian gangnam style. Saat di pesta ia melakukan tarian gangnam style dengan antusias, tiba tiba ia menunjukan gejala sakit di dada dan tiba tiba terkena serangan jantung (gagal jantung) dan tepatnya namanya adalah coronary artery atheroma, dan biasanya penyakit ini muncul karena diakibatkan aktivitas yang berat. Dan sebelumnya orang ini tidak mempunyai riwayat kedokteran sakit jantung atau bahkan kerabat terdekatnya juga tidak ada. Jadi bisa kita simpulkan bahwa gangnam style adalah olahraga tipe berat.
Tips tips agar saat melakukan gangnam style aman
- Usahakan pemanasan sebelum melakukan tarian
- Nafas harus teratur (Jangan menahan nafas)
- Kalau sudah lelah usahakan istirahat jangan dipaksakan
- Kalau bisa jika sudah lanjut usia jangan melakukan tarian ini lagi
Namun jika anda adalah seorang binaragawan (peorlahraga) maka anda tidak perlu takut karena tubuh sudah tahan dengan aktivitas berat, namun bagi yang jarang berolahraga, jika melakukan tarian ini serasa gempa tubuhnya dan bisa bisa langsung KO.ID.
2. Dampak Negatif Pada Kejiwaan 
 
Sekilas tarian Gangnam style hanya tarian biasa namun ada orang yang sampai ketagihan dengan tarian ini, bahkan serasa menggunakan eurofia. Dia bahkan bisa sampai kegilaan melakukan tarian ini, sampai hampir seluruh waktunya melakukan tarian ini. Dia begitu terobsesi baik terobsesi dengan tariannya ataupun dengan PSY nya. Jadi jika keseringan melakukan tarian ini tanpa persiapan bisa bisa seperti point pertama tadi.
Apalagi didukung dengan video klip gangnam style ada gaya gaya yang kurang senonoh dan bisa saja menjadi contoh buruk bagi generasi bangsa.
3. Dampak Negatif Pada Ekonomi
 
Pasti kalian berpikir gangnam style tidak akan menghabiskan uang bukan, tentu saja ada. Coba kalian perhatikan point ke 1 dan ke 2.
Pada point ke 1 , jika anda sudah terkena dampak negatif tetapi hampir mati bukannya itu akan meroboh uang kita bukan.
Pada point ke 2, jika orang sudah kecanduan gangnam style bukannya dia tidak akan memperdulikan uangnya dan terus menghabiskannya agar ia puas dengan gangnam style, apalagi anak anak yang tidak bisa diberitahu bukan.


Sumber : http://davidgunawan123.blogspot.com/2012/12/bahaya-tarian-gangnam-style-versi-d-g.html

{ 1 komentar... read them below or add one }

  1. wduh bahaya juga ya mending goyang duyu ala project pop. komen back y

    BalasHapus

[Aditmadzs]RULE :

[-] DONT SPAM
[-] DONT FLOOD
[-] BILA ANDA SUKA DENGAN ARTIKEL INI SILAHKAN BERKOMENTAR
[-] BEKOMENTAR HARUS BERHUBUNGAN DENGAN POSTINGAN
[-] BILA ANDA INGIN MENDAPATAKAN INFO DI BLOG INI SILAHKAN FOLLOW BLOG INI !
[-] GUNAKANLAH BAHASA YANG SOPAN
[-] FOLLOW THIS BLOG I WILL FOLLOWBACK !

Author/Admin : ᴰᴶAdityA

- Copyright © 2013 Aditmadzs - DRobani - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan - Redesigned by Indra Ahmad Robani -