Pasang Iklan Murah Meriah
Pasang Iklan Murah Meriah
Pasang Iklan Murah Meriah Pasang Iklan Murah Meriah Pasang Iklan Murah Meriah Pasang Iklan Murah Meriah
  • Pasang Iklan Murah Meriah
  • Pasang Iklan Murah Meriah
  • Pasang Iklan Murah Meriah
  • Pasang Iklan Murah Meriah
  • Pasang Iklan Murah Meriah
  • Pasang Iklan Murah Meriah
  • Pasang Iklan Murah Meriah
  • Pasang Iklan Murah Meriah

Popular Post

Popular Posts

Posted by : Admin Aditmadzs - ᴰᴶAdityA Rabu, 12 Desember 2012


kata kata lucu terlengkap 2012persiapakan diri anda untuk ngakak - ngakak membaca postingan kali ini. kalau mau lebih seru pas membaca kata - kata lucu ini silahkan kamu guling - guling sambil santo - saldo di depan kantor polisi. hehe ( only kidding )




Kumpulan Kata-kata lucu terlengkap ini bisa anda jadikan bacaan untuk menghilangkan stress Anda, bisa juga buat Update Status Facebook atau twitter.  oke, langsung aja : 

 
Kata -Kata Lucu Untuk Status Facebook



  • Walaupun sama-sama perempuan tetapi kuntilanak berpakaian lebih sopan daripada ABG jaman sekarang
  • Cintailah pacar kamu, sebelum aku mencintainya 
  • Pacar sendiri itu ibarat sendal di masjid. Kalau sudah keliatan jelek atau bosen, ya tinggal di tuker aja
  • Pemerintah Tidak jadi menaikkan harga premium dari Rp. 4500 menjadi Rp. 6000. Harga Premium tetap Rp 4500 hanya saja takarannya dikurangi menjadi 0.75 liter
  • cewek amrik kalau habis di tidurin paginya bilang : good
    morning honey.
    cewek inggris : thank you sweetheart.
    cewek indonesia : janji ya jangan bilang siapa-siapa.
  • Cara Agar Suami Tidak Sering Berbohong
    Ingin suami Anda tidak terlalu sering berbohong? Caranya gampang. Anda jangan terlalu sering bertanya 
  • Jangan taroh foto pacar di dompet kalian, nanti di godain kapiten patimura dan teman-temannya
  • Cewek sekarang rata-rata lebih suka cowok yang berwibawa ! Wii bawa mobil ,.wii bawa atm/ @Dikeroyokin
  • Orang baik dibilang sok suci, orang jujur dibilang bego, orang sabar dibilang takut, orang mau tobat dibilang sok alim, orang alim dibilang kampungan, orang mau disiplin dibilang sok disiplin, trus yang LOE mau puji apa? Penjahat kelamin? koruptor? Maling? Preman?
  • Ya Tuhan, kalau dia memang jodohku, dekatkanlah. Tapi kalau bukan jodohku, Jodohin dong !
  • Tadi di rumahku ada maling, aku kejar aku timpuk batu eh malingnya masi lari terus aku timpuk tai kucing eh..malingnya langsung pingsan, karena malingnya gak kuat kenak bau tai kucing. 
  • Tadi aku mencoba bunu diri, minum sebetol racun, eh…ternyata gak mati-mati terus aku baca botol itu ternyata isinya hanya air mineral saja 
  • sesungguhnya penyebab sakit gigi dan hamil adalah sama. Terlambat dicabut 
  • Guru Kencing Berdiri, Murid Kencing Berlari. Cewek Kencingnya Jongkok, Yang Lain Pada Nengok
  • Tau Gak?! BMG : Badan Meteorologi Geofisika, berubah nama jadi OMG setelah ngeliat paras secerah kamu
  • Mencoba menangkapmu ternyata tersandung batu 
  • Kata Ustadz, cintailah tetangga asal jangan sampai ketangkap basah 
  • tadi ada cewek cakep banget, tapi kok sebelahnya kambing yah? 
  • Perjuanganku seperti Mario Bros, harus bantai naga dan monster kura-kura buat dapet Tuan Putri
  • Di malam yang sunyi, di suasana yang sepi dan tak terasa rintik hujan pun
    turun entah kenapa hanya kau yang ingin kutemui, tuk mengatakan “GENTENG
    RUMAH LO BOCOR
  •  Jika hidupmu dalam kegelapan, berdoalah. Karena hanya dengan doa hidupmu akan tenang dan terang. Namun jika engkau sudah berdoa dan suasana disekitarmu masih gelap, berarti anda belum BAYAR LISTRIK 
  • gue percaya ama loe karena loe temen gue. Tapi kenapa loe kayak gitu ke gue. Gue gak percaya loe tega kayak gini ke gue. Kenapa loe tega ngomongin gue dibelakang. Gue gak abis pikir kenapa loe promosiin kalo gue itu keren 
  • Mukamu imut, tangan mu halus, kakimu sexy, badanmu . . . Kekar 
  • Biarlah semua terjadi, biarlah semua berlalu, tapi aku nggak akan pernah lupa sama kamu, kareana sampai saat ini… kamu… NGGAK PERNAH BAYAR UTANG! NUMPUK TUH!! 
  • ketemu sama orang gila kemaren yg manggil gue “Irwansyah”.. sekarang dia malah manggil gw “Budi Anduk”… gw lgsung kabur aja takut disangka fitnah.. 
  • Aku gak ngerti kenap sih sekarangg kita jadi musuhan gini?? padahal dulu kita srg main sama-sama. Apa karena kita beda? memang aku manusia dan kamu MONYET, tapi salahkah kita berteman?? 
  • Hari ini aku kangen banget sama kamu, aku sangat merindukanmu, aku ingin kamu kerumahku, PLEASE balik sama aku karena aku benar-benar butuh seorang PEMBANTU! 
  • Cintailah sesamamu seperti kamu mencintai dirimu sendiri, tapi jangan mencintai pacar sesamamu seperti kamu mencintai pacar kamu sendiri. 
  • Teman sejati selalu berbagi, kalo saya jadi laut, kamu jadi ikan, saya jadi kumbang kamu jadi bunga, saya jadi matahari kamu jadi bumi, kalo saya jadi tarzan, kamu mau jadi monyetnya?

Kata - Kata Lucu Nyawur Abis

 
  • THE TRUTH IS OUT THERE ( Yang benar boleh keluar) Kalau orang lain menilai kamu jelek, jangan diambil hati, penilaian manusia tidak selalu benar (maksudnya kali kamu sebenarnya lebih jelek lagi)
  • THE RIGHT MAN IN THE WRONG PLACE ( Orang di sebelah kanan, salah tempat harusnya di sebelah kiri) !!cCakep-jelek itu tergantung lingkungan misalnya kalau kamu di sini jelek tapi di Kebun binatang bisa paling cakep lho, makanya pindah ke sana saja. Gimana? hehehe
  •  LOVE IS BLIND (Mencintai orang buta)
    Cinta tidak memandang cakep atau jelek, tidak percaya? Tanyakan hal ini sama orang jelek… Memang CAKEP itu RELATIVE…tapi kalo JELEK itu MUTLAK BROTHER.
  • DONT JUDGE THE BOOK BY THE COVER (Jangan menghukum buku dengan koper)
    Jangan putus asa, tidak semua orang menilai manusia dari fisiknya, siapa tahu bisa dari rumahnya, mobilnya, pekerjaannya, atau tabungannya. 
  • LIKE FATHER LIKE SON (Suka bapaknya, suka juga sama anaknya)
    Jangan salahkan diri kamu kalau kamu jelek, salahkanlah orang tuanya, karena jelek itu keturunan. iya tidak?
  •  THE BEAUTY IS UNDER THE SKIN (Jadi cakep kalau suda ganti kulit)
    Perbaiki inner beauty kamu, itu kalau merasa sisi luar kamu sudah hancur gak ketolong lagi
  •  NO GAIN WITHOUT PAIN ( Tidak dapet duit kalo nggak kesakitan dulu…kaya kuda lumping)Jangan sakit hati kalau dikatain jelek, cuek aja, inget film ‘Beauty and The Beast’ kan?
  • JUST BEE YOURSELF (Sengatkan diri anda dengan tawon)Jadilah diri kamu sendiri, kalau kamu jelek syukurilah, soalnya kalau kamu cakep pasti kamu bakal banyak dosanya. haha

Kata - Kata Lucu Klinik Tong Fang



  • Saya sangat jarang ke Klinik Tong Fang. Sekali ke Klinik Tong Fang saya tidak pulang-pulang. Terima kasih Tong Fang
  • Sebelumnya wajah saya pas-pasan. Setelah ngobrol sama tukang sayur yang tetangganya karyawan klinik Tong Fang, sekarang masih saja pas-pasan.
  • Dulu mata saya minus, namun setelah ke Klinik Tong Fang kelakuan saya menjadi minus. Terima kasih Tong Fang
  • Kemarin ukuran dada saya kecil, setelah ke klinik tongfang, ukuran dada saya minus 34c. Terima kasih Tong Fang
  • Dulu mobil saya sering mogok di jalan, di Klinik TongFang saya disarankan latihan dorong mobil. Terima kasih Tong Fang.
  • Dulu saya takut sekali kehilangan PACAR. Setelah saya ke Klinik Tong Fang, pacar saya BENAR-BENER hilang. Terima kasih Klinik Tong Fang.
  • Dulu saya selalu batal PUASA, Tapi..setelah saya ke Klinik Tong Fang, kini saya puasa terus tidak pernah buka. Terima Kasih Tong Fang.
  • Dulu saya lebih jelek dari temen saya, setelah ke Klinik Tong Fang sekarang temen saya lebih ganteng dari saya. Terima kasih Tong Fang.
  • Dulu Pipi saya jerawatan tapi setelah menimbang mengingat & memutuskan, saya ke klinik Tong Fang. Skrg jerawat saya ada pipinya. Terima kasih Tong Fang..
  • Suatu ketika Perut Saya Sakit tapi setelah Buang Air di Klinik Tong Fang, Saya Langsung Lega. Terima kasih Tong Fang atas pinjeman WC-nya
  • Dulu saya lemah dalam berhitung tapi setelah ke Klinik Tong Fang, sekarang saya lemah gemulai. Terima kasih Tong Fang.
  • Dulu saya kecing batu, setelah ke klinik tong fang, kini kencing saya pasir, semen, genteng & akhirnya bisa bikin rumah. Terima kasih Tong Fang
  • Saya sering sekali males bergerak tapi setelah ke klinik Tong Fang, saya jadi males hidup. Terima kasih Tong Fang
  • Dulu saya tukang sampah tapi setelah konsultasi karir di Klinik Tong Fang, sekarang saya naik pangkat mejadi sampah masyarakat. Terima kasih klinik Tong Fang.
  • Dulu saya sering sakit hati karena cinta. Berkat 3x terapi di Klinik Tong Fang, alhamdulilah.. hati saya sekarang hilang. Terima kasih klinik Tong Fang.
  • 3 bulan saya menderita susah tidur, setelah saya ke klinik Tong Fang, saya sekarang susah bangun. Terima kasih Tong Fang
  • Dulu saya punya teman klepto. Setelah 3x berobat ke klinik Tong Fang, alhamdulillah sekarang kliniknya ikut hilang. Terima kasih Tong Fang
  • Dulu status saya JOMBLO setelah 3X saya berobat ke klinik Tong Fang, sekarang status saya MAHO. Terima kasih Tong Fang
  • Dulu saya sulit melupakan MANTAN pacar tapi setelah saya berobat di Klinik Tong Fang, MANTAN pacar saya yang sulit melupakan saya, Terima Kasih Tong Fang !
  • Sedih 4 Semester IP saya CUMAN 2,4 . Setelah 2X KONSUL ke Klinik Tong Fang, Alhamdulillah sekarang IP saya JADI 0,4 Terima kasih Tong Fang !
  • Desa BETA dulu tidak ada air, setelah Tong Fang datang, desa beta BANJIR. Beta sonde pernah terlambat bantu MAMA,PAPA ambil air untuk mandi ADIK.
  • Semua orang bilang muka saya Mesum, sekarang! Alhamdulillah, tidak hanya muka tapi sifat saya juga beneran Mesum!! Terima kasih Klinik Tong Fang
  • dulu sebelum teraweh, saya selalu pengen kopi tapi setelah berobat ke Klinik Tong Fang, kini saya selalu teraweh di warung kopi. Thanks Tong Fang
  • Dulu saya sering berak di celana. Setelah ke klinik tongfang, saya jadi sering berak sembarangan. Terima kasih Tong Fang.
  • Saya punya 3 ekor kambing dan tiga - tiganya mati. Saya tanyakan ke Klinik Tong Fang kenapa mati, Jawabnya karena yang saya punya hanya ekornya.
  • Dulu teman saya seorang copet tapi setelah datang ke klinik Tong Fang dia kecopetan. Terima kasih Tong Fang.
Kata - Kata Gombalan Lucu

  • Bukanlah titik yang menyebabkan tinta tapi tinta yang menyebabkan sebuah titik 
  • Kalau aku jadi gubernur BI aku bakal bikin uang yang ada foto kita berdua. 
  • Bukan karena kamu cantik yg menyebabkan aku jatuh cinta tapi karena aku cinta kamu terlihat cantik. 
  • Tidak apa deh kita beda kartu GSM,asal nantinya nama kita ada di KARTU Keluarga yang sama.  
  • Wasit sepakbola punya kartu kuning dan merah, tapi aku punya kartu akses menuju hatimu. 
  • Kamu itu kaya hansaplast yaa yang selalu menutupi luka hatiku.  
  • Tinta apa yang tidak bisa hilang? Tinta-tu sama padamu.  
  • Waktu petugas sensus ke rumahku, dia cuma menghitung 4 orang di keluargaku. dia tidak tahu kalau sebenernya ada kamu di hatiku ( jadi ada 5 deh). hehehe  
  • Senyuman kamu seperti server twitter, makin liat senyum kamu makin bikin cinta aku over-capacity. 

    Udah puas nge-baca kata - kata lucu di atas??@@
     
    Mungkin sekian dulu artikel tentang Kumpulan Kata-kata lucu terlengkap. terima kasih

Leave a Reply

[Aditmadzs]RULE :

[-] DONT SPAM
[-] DONT FLOOD
[-] BILA ANDA SUKA DENGAN ARTIKEL INI SILAHKAN BERKOMENTAR
[-] BEKOMENTAR HARUS BERHUBUNGAN DENGAN POSTINGAN
[-] BILA ANDA INGIN MENDAPATAKAN INFO DI BLOG INI SILAHKAN FOLLOW BLOG INI !
[-] GUNAKANLAH BAHASA YANG SOPAN
[-] FOLLOW THIS BLOG I WILL FOLLOWBACK !

Author/Admin : ᴰᴶAdityA

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Aditmadzs - DRobani - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan - Redesigned by Indra Ahmad Robani -