Pasang Iklan Murah Meriah
Pasang Iklan Murah Meriah
Pasang Iklan Murah Meriah Pasang Iklan Murah Meriah Pasang Iklan Murah Meriah Pasang Iklan Murah Meriah
  • Pasang Iklan Murah Meriah
  • Pasang Iklan Murah Meriah
  • Pasang Iklan Murah Meriah
  • Pasang Iklan Murah Meriah
  • Pasang Iklan Murah Meriah
  • Pasang Iklan Murah Meriah
  • Pasang Iklan Murah Meriah
  • Pasang Iklan Murah Meriah

Popular Post

Popular Posts

Posted by : Admin Aditmadzs - ᴰᴶAdityA Senin, 07 Januari 2013


cara mendapatkan like,cara mendapatkan like banyak,cara mendapatkan like,cara mendapatkan like di fb,cara mendapatkan like banyak di fb,cara mendapatkan like yang banyak,cara mendapatkan like status yang banyak,cara mendapatkan like di facebook,cara mendapatkan like terbanyak
Sobat pernah denger gag yang namanya jempolers, yap para facebookers yang senantiasa menyumbangkan likenya ke berbagai update status teman-temannya. Apa hubungannya jempolers dengan mendapatkan banyak like? wah ini inti dari artikel cara mendapatkan banyak like kiriman facebook ini!, dengan memanfaatkan para team jempolers kita dapat mendapatkan banyak like!langsung saja ini dia cara-cara manual mendapatkan banyak like di update status facebook ala rion:



  • Meminta kepada teman yang sedang online.

Yang pertama ini meminta belas kasih teman sobat, tapi ingat gunakan bahasa yang sopan, seperti "permisi bisa like update status di profilku?"


  • Add teman jempolers!
yang namanya jempolers kan tukang ngelike update status dll, sapa tahu update status yang 

sobat buat di like! ( misalnya cek facebook aku  Facebook Pertama dan Facebook Ke2 Di Cek Likersnya hehehe )


  • Gabung dengan grup para jempolers.
peluang besar untuk mendapatkan banyak like! dan yang penting sobat harus aktif dalam grup jempolers facebook, dengan mengirimkan sesuatu yang bermanfaat plus di tambah "like statusku yaa!". Tapi ingat JANGAN SPAM!
Bisa 

  • Jadilah jempolers!
siapa bilang jadi jempolers gag ada untungnya? banyak! trus apa hubungannya dengan dapat

 banyak like? biasanya jempolers akan di kasih like back ketika ia me-like update status orang lain, dengan menjadi jempolers sobat juga akan lebih dikenal, dicoba aja!
( Misalnya Facebook Aku Yg Facebook2 )


Nah itulah tips/cara mendapatkan like di update status sobat versi saya sendiri. Yang saya paling sarankan ialah pada poin ke-4, dengan menjadi jempolers pasti sobat akan lebih dihargai, dan jika sobat nanti dah lama jadi jempolers facebook tanpa like dahulu pun update status sobat akan dibanjiri oleh like!, ini perlu diingat tak semua orang mau membalas like para jempolers jadi resiko menjadi jempolers ditanggung sendiri (kayak apa yaa!). 
Untuk yang malas menjalankan tugas jempolers yaitu memberikan like di status teman sobat, insya allah akan saya posting artikel tentang jadi jempolers tanpa repot / cara cepat ngelike update status teman plus mudah.

{ 1 komentar... read them below or add one }

[Aditmadzs]RULE :

[-] DONT SPAM
[-] DONT FLOOD
[-] BILA ANDA SUKA DENGAN ARTIKEL INI SILAHKAN BERKOMENTAR
[-] BEKOMENTAR HARUS BERHUBUNGAN DENGAN POSTINGAN
[-] BILA ANDA INGIN MENDAPATAKAN INFO DI BLOG INI SILAHKAN FOLLOW BLOG INI !
[-] GUNAKANLAH BAHASA YANG SOPAN
[-] FOLLOW THIS BLOG I WILL FOLLOWBACK !

Author/Admin : ᴰᴶAdityA

- Copyright © 2013 Aditmadzs - DRobani - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan - Redesigned by Indra Ahmad Robani -