Pasang Iklan Murah Meriah
Pasang Iklan Murah Meriah
Pasang Iklan Murah Meriah Pasang Iklan Murah Meriah Pasang Iklan Murah Meriah Pasang Iklan Murah Meriah
  • Pasang Iklan Murah Meriah
  • Pasang Iklan Murah Meriah
  • Pasang Iklan Murah Meriah
  • Pasang Iklan Murah Meriah
  • Pasang Iklan Murah Meriah
  • Pasang Iklan Murah Meriah
  • Pasang Iklan Murah Meriah
  • Pasang Iklan Murah Meriah

Popular Post

Popular Posts

Posted by : Admin Aditmadzs - ᴰᴶAdityA Minggu, 17 Februari 2013



1. Usahakan blogwalking ke situs / blog yang mempunyai buku tamu / guest book.
 Ini agar kamu dapat dengan mudah meninggalkan link blog kamu disitus tersebut karena dengan buku tamu akan menjadi lebih mudah dan cepat daripada melalui komentar posting.

2. Saat meninggalkan link kamu di buku tamu, gunakanlah link yang langsung menuju ke homepage / artikel kamu.
maksudnya jangan menggunakan url redirect seperti adf.ly, alexa search toolbar atau redirect lainnya, jujur saja saya sendiri malas nge-klik url di buku tamu saya yang menggunakan redirect seperti itu, karena calon pengunjung akan dibuat mutar-mutar dulu hingga akhirnya sampai ke blog kamu, iya kalau koneksi lagi lancar, tapi gimana kalau lagi lambat? bisa-bisa calon visitor tersebut tidak jadi mengunjungi blog kamu.

3. Gunakan bahasa yang sesuai dengan situs yang kamu kunjungi saat menulis di buku tamu.
Saya sering juga melihat blogger indonesia yang berkunjung ke blog asing tapi saat menulis di guest booknya malah menggunakan bahasa Indonesia, misalnya ''met malem gan, datang berkunjung gan'', dll. Coba bayangkan apa pemilik buku tamu itu akan mengerti yang kamu maksud? setidaknya kalau kamu tidak bisa bahasa asing gunakanlah bahasa Inggris yang paling sederhana saja karena bahasa Inggris adalah bahasa Internasional, misalnya ''hello friends this is my first visit to your site, may you visit my site too?'', dll. 

4. Jangan SPAM.
Hormati pengunjung lain, jika kamu melakukkan spam menyebar link lebih dari satu (flood) disuatu situs / blog dapat mengganggu pengunjung lain dan bahkan blog kamu bisa dilaporkan ke google, kecuali kalau memang guestbook nya yang lagi error sehingga terjadi spam itu dapat dimaklumi.

5. Jangan berkunjung dengan kesan meminta-minta
Misalnya gini sob: ''hai visit dan follow blogku ya'', ''hai klik iklan diblogku ya'',atau ''hai cium aku ya'' (haha yg ini bercanda). cobalah usahakan kamu dulu yang memulai untuk follow blog yang kamu kunjungi, kalau gini kan lebih enak: ''blog sobat udah aku follow, followback blogku ya sob'', nah dijamin deh tuh empunya blog akan langsung meluncur ke blog kamu untuk nyari tombol Join This Site di blog kamu.

6. Gunakan kalimat yang kreatif dan tidak monoton saat menulis di buku tamu. 
Monoton seperti apa yang saya maksud? misalnya begini, kamu mengunjungi beberapa situs tapi isi guestbook kamu di semua situs tersubut semuanya cuma: ''visit back yaa'' , guestbook itu kan yang liat bukan cuma kamu dan si empu nya situs tersebut, tapi para blogger lain juga ikut melihat dan membaca disana, jadi bosen juga setiap baca guestbook di beberapa situs isinya selalu ''visit back ya.'' Nah sedangkan kalimat yang kreatif misalnya kamu mengajak berbicara pemilik situs yang kamu kunjungi seakan-akan sedang chatting di guestbook, misal kamu nulis ''kunjungan perdana nih mas/mbak, eh saya liat diblog ini kayaknya mas/mbak ini orang makassar ya?'' nah terus si empu nya situs tersebut nulis di guestbook kamu ''iya mas, memangnya knp mas? mas juga orang makassar?'' nah kamu lanjutin deh chat nya di guestbook dia, ntar dia balesnya ke guest book kamu, jadinya kan kamu dapat pageview lebih banyak dengan saling mengisi guestbook ini.

wah mungkin cuma segitu dulu tips dari saya, ntar kalau saya nemu yang lain lagi akan saya update, apa bila ada yang salah atau tidak berkenan mohon maaf,, 

karena ini versi saya, maka kalau sobat punya versi/pendapat sendiri  bisa ditulis dikomentar, 
pesan dari saya: KEEP BLOGGING BLOGGERS!!

{ 3 komentar... read them below or Comment }

[Aditmadzs]RULE :

[-] DONT SPAM
[-] DONT FLOOD
[-] BILA ANDA SUKA DENGAN ARTIKEL INI SILAHKAN BERKOMENTAR
[-] BEKOMENTAR HARUS BERHUBUNGAN DENGAN POSTINGAN
[-] BILA ANDA INGIN MENDAPATAKAN INFO DI BLOG INI SILAHKAN FOLLOW BLOG INI !
[-] GUNAKANLAH BAHASA YANG SOPAN
[-] FOLLOW THIS BLOG I WILL FOLLOWBACK !

Author/Admin : ᴰᴶAdityA

- Copyright © 2013 Aditmadzs - DRobani - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan - Redesigned by Indra Ahmad Robani -