Pasang Iklan Murah Meriah
Pasang Iklan Murah Meriah
Pasang Iklan Murah Meriah Pasang Iklan Murah Meriah Pasang Iklan Murah Meriah Pasang Iklan Murah Meriah
  • Pasang Iklan Murah Meriah
  • Pasang Iklan Murah Meriah
  • Pasang Iklan Murah Meriah
  • Pasang Iklan Murah Meriah
  • Pasang Iklan Murah Meriah
  • Pasang Iklan Murah Meriah
  • Pasang Iklan Murah Meriah
  • Pasang Iklan Murah Meriah

Popular Post

Popular Posts

Posted by : Admin Aditmadzs - ᴰᴶAdityA Senin, 25 Februari 2013


Sobat unik, bocah berusia lima tahun ini memang tampak lucu dengan kacamata yang ia kenakan. Tapi tahukah sobat, dibalik penampilan nya itu, bocah itu ternyata memiliki kondisi langka dimana ia tak bisa lepas dari kacamata untuk menghindari cahaya sinar matahari yang akan membutakan matanya.

qbm7kch6 copy
Leo Hake & Ibunya Hanna (Sumber : Dailymail.co.uk, uniknya.com)

Leo Hake kini tengah berjuang menjaga penglihatannya di siang hari. Ia akan menderita sakit yang luar biasa jika saja kacamata khusus yang ia kenakan itu dilepas dan membiarkan cahaya terik menaungi matanya, seperti dilansir TheSun.
Meski kacamata telah melindunginya dari sinar terang, namun saat memakainya jarak pandang Leo hanya satu meter saja.
Ibunya, Hannah (27), yang khawatir dengan kondisi sang anak mengatakan “Tanpa kacamata, ia tidak bisa melihat di lampu terang dan sinar matahari, itu sangat menyakitkan baginya, ia hanya bisa menjerit dan menangis.”
“Leo tahu ia berbeda dengan anak-anak lainnya, tapi ia belum sepenuhnya mengerti dengan kondisi aneh yang dimilikinya,” Hanna menambahkan.
Setelah menjalani beberapa test, di usia 3 tahun, Leo berhasil didiagnosis oleh dokter di rumah sakit mata Moorfields di London. Mereka menyatakan bahwa sang bocah mengidap Sindrom Joubert, yaitu suatu kondisi genetik dimana otak kecil – berfungsi mengontrol keseimbangan dan koordinasi – belum berkembang. Artinya Leo memiliki masalah dengan pergerakan dan ginjal terganggu yang pada akhirnya akan mengakibatkan gagal ginjal.
Sayangnya, belum ada obat untuk mengobati sindrom Joubert. Tetapi Hannah tak menyerah, ia telah mendirikan sebuah yayasan penggalangan dana demi menemukan obat yang cocok untuk Leo.

2lnbsqj5 copy
Leo Hake menderita kondisi langka Sindrom Joubert (Sumber : Dailymail.co.uk, uniknya.com)

Meski memiliki kondisi langka, namun Leo jadi anak yang populer di sekolah karena ia selalu tampil keren dengan kacamata hitamnya tersebut. ”Banyak orang bertanya kepadanya mengapa ia sering memakai kacamata, dan saya menjawab ia mengenakan kacamata ajaib untuk membantunya melihat,” tutup Hanna. (**)
Sumber : thesun.co.uk

{ 4 komentar... read them below or Comment }

[Aditmadzs]RULE :

[-] DONT SPAM
[-] DONT FLOOD
[-] BILA ANDA SUKA DENGAN ARTIKEL INI SILAHKAN BERKOMENTAR
[-] BEKOMENTAR HARUS BERHUBUNGAN DENGAN POSTINGAN
[-] BILA ANDA INGIN MENDAPATAKAN INFO DI BLOG INI SILAHKAN FOLLOW BLOG INI !
[-] GUNAKANLAH BAHASA YANG SOPAN
[-] FOLLOW THIS BLOG I WILL FOLLOWBACK !

Author/Admin : ᴰᴶAdityA

- Copyright © 2013 Aditmadzs - DRobani - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan - Redesigned by Indra Ahmad Robani -