Pasang Iklan Murah Meriah
Pasang Iklan Murah Meriah
Pasang Iklan Murah Meriah Pasang Iklan Murah Meriah Pasang Iklan Murah Meriah Pasang Iklan Murah Meriah
  • Pasang Iklan Murah Meriah
  • Pasang Iklan Murah Meriah
  • Pasang Iklan Murah Meriah
  • Pasang Iklan Murah Meriah
  • Pasang Iklan Murah Meriah
  • Pasang Iklan Murah Meriah
  • Pasang Iklan Murah Meriah
  • Pasang Iklan Murah Meriah

Popular Post

Popular Posts

Posted by : Admin Aditmadzs - ᴰᴶAdityA Selasa, 14 Mei 2013


1. Heels Pria
  

 Suatu hari NY Times memuat berita mengenai fashion di berbagai tempat. Yang unik di fashion ini adalah beberapa pria yang mengenakan sepatu hak tinggi, sungguh aneh sekali jika di pandang. Beberapa pria bahkan bersedia membayar hingga US $ 2.000 (1.447 €) untuk sepasang sepatu favorite mereka. 
 

 2. Lingerie Pria

 
Lingerie tidak hanya di gunakan oleh wanita, ternyata ada juga lho pria yang mengunakan Lingerie.Xdress.com menyediakan berbagai macam Lingerie untuk pria dan mereka menjualnya secara online.Tersedia lingerie dengan berbagai motif, warna dan bentuk lho.
    
3. Celana Ketat Pria

 
Sampai saat ini masih jarang ada pria yang mengenakan celana ketat semacam ini, tapi kenyataannya merekaada yang mengenakannya dan membeli celana ini.Apa mungkin suatu hari nanti banyak pria yang akan menggunakan celana ketat ini. 


4. Maskara Pria

 
Kamu pasti tidak pernah melihat pria menggunakan maskara bukan??!Namun kini ada maskara untuk pria dan anehnya ternyata ada juga lho pria yang mengenakan maskara ini.Pria menggunakan Make-up sudah tidak aneh sekarang ini, salah satu tren yang menggunakan maskara antara lain, gothic, musik rock dan dan lain lain.


5. Monokini Pria

 

Monokini adalah baju renang yang menutupi bagian bawah saja sedangkan bagian dada terlihat jelas .Biasanya, desainer hanya berani merancang pakaian renang ini untuk wanita saja. Tapi sekarang, siap-siap melihat pria di pantai mengenakan monokinis seksi. Kedengarannya aneh tapi itu terjadi. Musim Semi Emporio Armani 2011 landasan pacu menyajikan : monokinis pria. 


6. Rok Pria

 
Terasa aneh bukan jika pria menggunakan rok??Namun dengan perkembangan tren busana pria kini ada busana berbetuk rok untuk pria.Seorang desainer ternama, bernama : Marc Jacobs membuat rok untuk priabahkan H & M menjadikan rok pria sebagai koleksi di tahun 2010 


7. Korset Pria    

 
Seberapa banyak pria yang anda tahu akan memakai korset??Model berjalan diatas fashion show mengenakan korset tanda tangan Galliano yang dicat-padasepuluh hingga dua belas paket.Tapi itu memang terlihat sangat keren dan menyenangkan.

{ 3 komentar... read them below or Comment }

[Aditmadzs]RULE :

[-] DONT SPAM
[-] DONT FLOOD
[-] BILA ANDA SUKA DENGAN ARTIKEL INI SILAHKAN BERKOMENTAR
[-] BEKOMENTAR HARUS BERHUBUNGAN DENGAN POSTINGAN
[-] BILA ANDA INGIN MENDAPATAKAN INFO DI BLOG INI SILAHKAN FOLLOW BLOG INI !
[-] GUNAKANLAH BAHASA YANG SOPAN
[-] FOLLOW THIS BLOG I WILL FOLLOWBACK !

Author/Admin : ᴰᴶAdityA

- Copyright © 2013 Aditmadzs - DRobani - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan - Redesigned by Indra Ahmad Robani -